»
»
»Cara Berjilbab Ala Dian Pelangi

Cara Berjilbab Ala Dian Pelangi

Dian Pelangi adalah salah satu inspirator terbesar saya dalam mengkreasi kan jilbab, nah pastinya pengen tahu dong gimana caranya berjilbab ala dian pelangi? berikut tips dan tutorial nya

Bahan Bahan Yang Dibutuhkan

- Kerudung
- Bandana
- Jarum Pentul
- Peniti Kecil
- Bros cantik

Cara memakai kreasi jilbab ala dian pelangi

1. Gunakan bandana untuk menahan rambut Anda. Anda bisa memilih bandana yang terbuta dari kaos ataupun renda sesuai keinginan dan disesuaikan dengan penampilan Anda secara keseluruhan.

2. Pilih kerudung berbentuk segi empat yang ringan dan dingin. Lipat segitiga, dan taruh seperti menggunakan hijab seperti biasa.

3. Ambil salah satu sisi kerudung lalu tempelkan pada bandana dengan menggunakan bros cantik. Pastikan kerudung tidak terlalu ketat dan mendalam. Bagi Anda yang memiliki pipi chubby, Anda dapat mengaturnya agar dapat menutupi sebagian pipi Anda.

4. Sembunyikan sisa kerudung yang sebelumnya direkatkan dengan bros ke arah belakang. Lalu rekatkan pada bandana untuk menghindari terlihatnya rambut dan leher lalu Biarkan sisi lainnya menjuntai.Atau, Anda dapat menaruhnya ke sisi yang berbeda agar terlihat lebih rapih.

Gampang kan? Oh iya ini ada gambar yang bisa membantu kamu agar bisa lebih memahami nya step by step memakai kerudung ala dian pelangi.

Share On : Pin It
Was posted by: , under category Jilbab and permalink http://yunisri.blogspot.com/2012/06/cara-berjilbab-ala-dian-pelangi.html. Published at Minggu, 10 Juni 2012, 19.54.589,788 ReviewsCara Berjilbab Ala Dian Pelangi
 
© 2012 Kamar Cewek
Is Hosted by Blogger